Thursday, July 6, 2017

Investasi Properti Modal Kecil di Algira Kampung Qurban

Algira Kampung Qurban adalah Proyek ke 12 dari Algira Properti, jika dibandingkan dengan keuntungan berupa passive income yang akan didapat maka algira Kampung Qurban merupakan investasi properti dengan modal kecil.

Algira Kampung Qurban fokus pada pengolahan aset untuk bisa mendatangkan passive income bagi para konsumen yang memiliki unit di Algira Kampung Qurban. Algira Kampung Qurban berlokasi di Kampung Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kab Bogor, Jawa Barat.

Algira Kampung Qurban menawarkan kavling masing-masing terdiri dari 100 M2 tanah SHM untuk perkebunan. Tidak hanya kavling yang memiliki capital gain (kenaikan harga tanah setiap tahunnya), kami juga memberikan bonus pohon Kurma (1 buah), pohon Tin (2 buah), pohon Zaitun (3 buah), Kambing betina dan Domba betina masing-masing 1 ekor (kambing/domba jantan milik Algira Properti). Setiap bonus yang kami berikan akan dikelola melalui skema kerjasama yang telah kami sediakan. Tentunya semua hal ini semakin menjadi nilai lebih dalam berinvestasi.

Kenapa harus beli Algira Kampung Qurban?

Karena merupakan investasi properti dengan modal kecil yang menguntungkan, keuntungan yang Anda dapatkan dari Algira Kampung Qurban tidak hanya berupa keuangan saja. Namun juga dari segi spiritual dan sosial. Algira Kampung Qurban menjadikan para pemilik Kavling dapat melakukan ibadah Qurban setiap tahunnya. Tidak hanya menjadi ladang amal bagi Anda, tentu hal ini akan memberi keberkahan kepada masyarakat sekitar secara sosial.

Dengan memiliki kavling di Algira Kampung Qurban berarti Anda juga turut membantu penciptaan lapangan kerja untuk warga sekitar, jika ada 1000 kavling maka bisa dibayangkan berapa lapangan pekerjaan yang tercipta untuk mengelola bonus-bonus tersebut.

Keuntungan yang akan didapat jika membeli kavling di Algira Kampung Qurban Adalah :

  •     Capital Gain, kenaikan harga tanah setiap tahun.

  •      Kambing Qurban setiap tahun mulai tahun ke 3

  •      Passive Income +/- Rp. 30.000.000,- /tahun mulai tahun ke 5, yang merupakan hasil dari  pengelolaan bonus-bonus yang dikerjasamakan setelah dikurangi biaya2. 
Investasi properti di Algira Kampung Qurban sangat cocok menjadi pilihan untuk Anda yang ingin menjadikan properti sebagai penghasilan tambahan yang terbebas dari RIBA.

Harga jual kavling Algira Kampung Qurban adalah Rp. 55 JUTA.

Dan... ada diskon untuk 500 kavling pertama jadi Rp. 45 JUTA, ... saat ini sudah terjual 400 lebih kavling.


Berikut ini adalah  lokasi kavling Algira Kampung Qurban :




Video menuju lokasi Algira Kampung Qurban

Investasi Properti Modal Kecil di Algira Kampung Qurban, Bogor Barat
Investasi Properti Modal Kecil di Algira Kampung Qurban

Investasi properti yang menguntungkan karena dapat memberikan passive income
Investasi properti yang menguntungkan karena dapat memberikan passive income bagi pemiliknya.






Info dan Pemesanan Hubungi : WAHYU
www.kampungqurban.com

WhatsApp : 0877 8204 5437 / 0818 0878 6148

No comments:

Post a Comment