Friday, June 26, 2015

Selamat Datang

Cluster Algira

Kredit Rumah Tanpa Bank di Depok

Perumahan murah, kredit rumah tanpa bank

Algira Properti merupakan solusi tepat untuk memiliki hunian modern dan murah dengan sistem pembayaran cicilan tanpa bunga, tanpa bank dan tanpa BI checking disertai berbagai program spesial yang menguntungkan.

Proyek Algira Properti adalah Cluster Algira yang merupakan perumahan murah yang menjual rumah secara cash dan kredit rumah tanpa bank atau secara langsung kepada developer. Alhamdulillah Algira segera memasuki proyek ke 6 dimana proyek lainnya sudah terjual habis.

Harga rumah Cluster Algira bisa dikatakan sangat kompetitif dibanding developer properti lain, bahkan bisa dibilang harga dibawah pasar. Saat ini berkembang di masyarakat untuk lebih memilih kredit tanpa bank tetapi langsung dengan developer. Selain itu kami juga memiliki program spesial yang jarang dimiliki oleh developer properti lain.Yaitu buy back guarantee dua kali lipat, program dibantu sewa dalam jangka waktu tertentu serta garansi bangunan satu tahun. :)

Dengan harga yang sangat kompetitif serta program-program spesial yang developer Algira miliki, tidak jarang Algira bisa laku hanya dalam beberapa bulan saja. :)

Kesempatan emas bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan konsep syariah di Kota Depok, Cibinong dan sekitanya. Algira menawarkan pembelian rumah secara kredit langsung kepada developer tanpa bunga dan syarat yang dikenakan juga sangat ringan yaitu hanya menyertakan KTP dan NPWP tanpa perlu Bi checking sebagaimana umumnya yang diterapkan oleh bank.

Jika dibandingkan dengan developer lain pada lingkungan yang sama maka developer dari Algira selalu menawarkan perumahan murah dengan harga yang lebih murah namun dengan kualitas tetap menawan. 
Contoh, beberapa waktu yang lalu Algira menawarkan rumah dengan type 66/190 hanya dengan harga Rp. 425 juta cash sedangkan perumahan lain dengan type 60/127 ditawarkan dengan harga Rp. 550 juta.
Jika developer algira membuka cluster baru, silahkan Anda bandingkan dengan cluster disekitar namun jangan terlalu lama karena cluster algira biasanya cepat terjual. Ingat Algira adalah perumahan murah.

Ada beberapa proyek dara developer Algira yang sudah sold out dan dalam proses pembangunan yaitu :


1. Algira 1 Dramaga, Bogor (Sold Out) cek DISINI

2. Algira 3 Dramaga, Bogor (Sold Out) cek DISINI

3. Algira 5 Cibinong, Bogor (SOLD OUT) cek DISINI  

4. Kaisar Mansion, Tangerang City  cek DISINI





*Blog pribadi, bukan blog resmi Developer Algira Properti

No comments:

Post a Comment